Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shutterstock Elements: Sebuah Efek Video Berkualitas Blockbuster untuk Pembuat Film

Shutterstock adalah salah satu perusahaan terbesar yang menawarkan konten stok untuk fotografer, pembuat film, dan desainer. Shutterstock juga menyediakan library rekaman menjadi lebih kompetitif dengan menambahkan efek video untuk pembuat film. Artinya sekarang Shutterstock sudah menjual efek elemen pada adobe premiere, yaitu bernama shutterstock elements.

Sekarang ini, Footage/Video sudah semakin populer sebagai alat pemasaran. Oleh karena itu, para profesional atau perusahaan dapat menjadikan Stok konten sebagai alat investasi dengan melihat potensi pasar video dengan menggunakan Shutterstock Elements.

Shutterstock ini berisi lebih dari 3.000 item berkualitas tinggi termasuk yang ditangkap dengan kamera dan lensa kelas bioskop. Library Elements juga menawarkan transisi, suar lensa, efek visual, kit video, overlay film, HUD (tampilan head-up), dan elemen antarmuka pengguna. Untuk pemula seperti saya sebagai videography ini, dapat menggunakan Shutterstock elements dengan berbagai fasilitasnya. Shutterstock element juga memberikan tutorial detail tentang tata cara menggunakan efek tersebut secara optimal dalam proyek kita.

Shutterstock Elements berisi kategori yang dikuratori dengan hati-hati seperti "Yum" yang ditujukan untuk pencipta yang mengerjakan video makanan. Ini memiliki aset digital seperti sepertiga lebih rendah, transisi, karakter animasi, dan latar belakang yang dapat diulang. Bagi mereka yang ingin menambahkan sentuhan artistik dan sinematik ke rekaman mereka, ada kategori yang menawarkan overlay 4K seperti kebocoran cahaya, suar dan panas, dan efek praktis. Yang terakhir termasuk ledakan, pecahan kaca, pemecahan beton, dan banyak lagi, semua difilmkan di lokasi oleh tim spesialis efek khusus.

Dengan tambahan baru pada produk tersebut, Shutterstock berharap bisnis kecil, vloggers, videografer independen akan dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk memperbaiki rekaman mereka dengan harga yang kompetitif.

Tentu dengan harga element ini kurang lebih sama dengan efek di Filmora. Bagus mana kira-kira? Untuk pemula bisa menggunakan Filmora menurut saya. Tetapi tidak ada salahnya untuk belajar adobe premiere.

Post a Comment for "Shutterstock Elements: Sebuah Efek Video Berkualitas Blockbuster untuk Pembuat Film"